Friday, January 12, 2018

Daftar Istilah Produksi Film

Nah Kali ini kita akan membahas istilah-istilah yang digunakan dalam produksi film.

langsung saja..... cekitdot.......,

A



"Action"



Perintah yang diberikan oleh sutradara film ketika peralatan rekam dan film di kamera berjalan dengan kecepatan merekam, menunjukkan bahwa tindakan / aksi dalam adegan akan dimulai.

Action



Apa yang terjadi dalam suatu adegan.

Actor



Orang yang dipekerjakan untuk memunculkan karakter yang dibuat atau disesuaikan dengan biografi kepada para penonton.

Added Scenes



Adegan yang ditambahkan ke konsep asli. Biasanya diambil setelah film diselesaikan.

Agent (Agen Model)



Seseorang yang dipekerjakan oleh satu atau lebih talent agency atau serikat kerja untuk mewakilikeanggotaan mereka dalam bernegoisasi kontrak individual termasuk gaji, kondisi kerja, dan keuntungan khusus yang tidak termasuk dalam standart guilds atau kontrak serikat kerja. orang ini diharapkan oleh para aktor untuk mencarikan mereka pekerjaan dan membangun karier mereka.

Anamorphic



Lensa yang digunakan dalam fotografi untuk memperkecil gambar widescreen ke ukuran 35 mm. Proses ini dibalik ketika memproyeksikan hasil akhir film, memunculkan gambar kembali ke ukuran normal pada layar lebar.

Animation



Membuat film dengan merekam sekumpulan urutan gambar atau kartun, satu frame tiap satu satuan waktu, tiap gambar memiliki sedikit perbedaan, sehingga ketika seluruh gambar diputar oleh proyektor pada kecepatan tertentu akan memunculkan pergerakan.

Answer Print



married print pertama dari film yang dibuat oleh lab. Pemroses film, dan kemudian akan digunakan untuk menetapkan standart kualitas film yang akan diedarkan kepada publik.

 
Previous Post
Next Post

0 komentar:

"Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"